Wednesday, November 10, 2004

Sebuah Pilihan


Jikalau kau dipertemukan dengan seseorang yang membuatmu merasakan perasaan cinta yang indah yang begitu mendalam, namun sesaat kemudian dia pergi dengan cara yang menyakitkan hatimu sehingga seakan kamu menyesali bertemu dengannya.

Dan jikalau kau dikembalikan ke waktu sebelumnya itu terjadi dan kamu memiliki pilihan untuk merasakan semua keindahan itu dengan segala konsekuensinya, apakah kamu memilih bertemu dengannya?

Aku tetap memilih untuk bertemu dengannya, walau menyakitkan.Tiada keabadian dalam kesenyapan rasa yang akan sebanding dengan perasaan indah itu.

- city of angels -

"Kalaupun saat ini kita sedang mengalami kepedihan dan kita belum bisa menerimanya, percayalah bahwa mungkin tidak sekarang, suatu saat nanti kita akan dapat mengambil hikmah dari semua ini. Karena dalam kehidupan, kepedihan dan kedukaan adalah bagian tak terpisahkan sebagaimana kebahagiaan dan kegembiraan. Allah tidak menciptakan segala sesuatunya dengan sia-sia baik itu kepedihan maupun kebahagiaan. Semua ada hikmahnya. Hanya saja hikmah itu terkadang tersembunyi dan terpendam dalam-dalam, dan kita harus selalu berusaha untuk menggali dan memahaminya".

0 Comments:

Post a Comment

<< Home