Thursday, April 21, 2005

The Greatest Lover

Orang-orang terbaik yang mencintai kita:

Orang-orang yang cintanya tidak membuat kita merasa terikat, tetapi mereka yang cintanya membebaskan.

Orang-orang yang membuat kita nyaman menjadi diri kita sendiri sehingga karenanya mereka menjadi tahu betul siapa kita, kelebihan dan kekurangan-kekurangan kita.


Orang yang memahami itu semua dan menerima kita apa adanya dan dengan kasih sayangnya selalu mendorong dan mendukung kita agar bergerak maju ke arah yang lebih baik.

Orang-orang yang memiliki kekuatan cinta yang tidak ada habis-habisnya, meski pada saat sedang melewati waktu-waktu terberatnya.

Orang-orang yang tidak meminta bagian di kala kita senang, namun ikut merasa berbahagia kalau kita berbahagia. Dan sebaliknya, orang-orang yang hadir dan menyediakan hatinya untuk ikut berbagi merasakan penderitaan dan beban kita tanpa diminta.

Orang yang memberikan tanpa diminta, melakukan tanpa berkata dan memahami tanpa harus diberitahu.

Orang-orang yang tidak mempertanyakan apa yang sudah kita dapat dalam hidup tetapi orang yang lebih memberi perhatian terhadap bagaimana kondisi perasaan dan pikiran kita dalam menjalani hidup kita.


ps.
Namun sadarkah kita, justru kadang orang-orang seperti ini sering lepas dari perhatian kita dan bahkan sering tidak mendapat perhatian dari kita.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home